Dompet Dokter Korban Jambret Diamankan, Kadis Perdagangan Kota Padang Apresiasi KBPKL

Sumbartime-Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal sangat mengapresisasi KBPKL Pasar Raya Kota Padang, yang telah berhasil menyelamatkan dan mengamakan kembali dompet milik seorang dokter yang di jambret pada Jumat (24/11) malam.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh perkumpulan pedagang kaki lima pasar raya Padang, yang mampu menemukan kembali dompet milik seorang dokter korban jambret dinilai sangat luar biasa.

Iklan

” Saya apresiasi apa yang dilakukan KBPKL asar raya Padang yang telah mampu memberikan rasa percaya dan aman kepada para pengunjung pasar”, ucap Endrizal.

Namun walaupun demikian, Kadis Perdagangan Kota Padang tersebut juga meminta agar para pengunjung pasar agar berhati hati dengan barang barang berharga milik mereka masing masing, agar tidak menjadi intian para pencopet dan jambret, tukasnya lagi.

Sementara itu, Ketua KBPKL Pasar Raya Padang, Idman mengatakan bahwa organisasinya telah berhasil mengamankan kembali dompet milik seorang dokter yang mengalami penjambretan saat berkunjung ke Pasar Raya Padang.

Menurutnya, saat mendengar laporan dari korban dan informasi dari para pedagang, pihaknya melakukan penyelusuran, selanjutnya permasalahan itu diselesaikan secara kekeluargaan di kantor kb. pkl sehingga pihaknya bisa mengamankan kembali barang berharga milik korban, paparnya. (ynd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here