Digerebek Saat Diduga Berhohohihi Ria di Dalam Kamar, Oknum PNS Kabupaten Bengkalis Langsung Dinikahkan

Sumbartime-Usai digerebek warga saat ketahuan dan diduga melakukan hohohihi alias mesum di dalam kamar rumahnya Jalan Kartini, seorang PNS wanita yang berdinas di Kabupaten Bengkalis Riau, bernisial SY (35) langsung dinikahkan deengan pria simpanannya tersebut berinisial TZ (32), Kamis (21/12) pagi.

Oknum PNS yang bertugas di Bapenda Kabupaten Bengkalis tersebut, pada Kamis (21/12) dini hari sekira pukul 03.25 WIB, digerebek warga, serta dibantu Satpol PP setempat saat kedapatan sedang berdua dua dengan seorang pria di atas ranjang tidur kamar rumahnya.

Iklan

Diduga sang oknum tersebut, baru saja melakukan hohohihi, ketika warga yang menggerebek mendapati si pria sedang tidur tiduran di ranjang oknum PNS itu.

Dari informasi yang berhasil dirangkum di lokasi kejadian, menurut Ketua RT 04/RW 02 Kelurahan Kota Bengkalis, Suwardi, mengatakan bahwa warga baru saja melakukan penggerebekan terhadap seorang oknum PNS wanita bersama seorang pria yang diduga kekasihnya.

Penggerebekan oleh warga tersebut, berawal dari laporan warga sekitar yang merasa curiga dengan tindak tanduk kedua orang tersebut yang sering kedapatan sering berduaan. Dan menurutnya lagi kecurigaan warga mendapatkan jawabannya setelah Kamis dini hari keduanya kedapatan berduaan didalam kamar, ujar Ketua RT tersebut.

Dijelaskan, beruntung saat digerebek, keduanya tidak menjadi amukan warga, Tokoh setempat berhasil menenangkan emosi warga serta memanggil keluarga kedua belah pihak. Selanjutnya diputuskan, sepasang anak adam yang tertangkap dalam kamar tersebut diputuskan untuk diselesaikan secara kekeluargaan dengan cara dinikahkan langsung pada hari itu juga. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here