Diduga Dikejar dan Ditabrak Oleh Ambulance, Dua Pengendara Motor di Padang Tewas Dilokasi

Sumber Facebook FA

SUMBARTIME.COM-Diduga sengaja ditabrak oleh mobil ambulan yang dikemudikan oleh inisial A, dua orang pengendara motor bernama Taufik Hidayat (32) dan Royal (20) tewas di lokasi kejadian kawasan  Sawahan III Dalam, Kelurahan Sawahan, Kota Padang, Senin (10/09) dini hari sekira pukul 01.45 WIB.

Namun dari informasi yang berkembang berdasarkan cerita seorang warga inisial FA yang melihat kejadian dan menulisnya di akun sosmed menerangkan jika, diduga dua warga yang tewas tersebut sengaja di tabrak oleh sopir ambulance insial A tersebut.

Iklan

Warga itu menulis di akun sosmednya dengan mengatakan sebelum peristiwa tabrakan maut itu, terlihat sebuah sepeda motor yang ditumpangi oleh dua orang terlibat kejar kejaran dengan satu unit ambulance. Selanjutnya karena kepepet dua pengemudi motor tersebut terjungkal dan menabrak tiang listrik. Adapun kondisi kedua pengendara motor tersebut dalam keadaan sekarat, salah satu diantaranya mengalami luka bocor di bagian kepala.

Usai kejadian pengendara ambulance tersebut langsung meninggalkan kedua korban begitu saja. Akibat dari peristiwa itu, ada 3 motor dan 2 mobil mengalami kerusakan tulisnya di akun facebooknya.

Sementara dari rekaman CCTV warga, telihat sebuah mobil ambulance menabrak dua orang pengendara yang berboncengan. Ambulance maut tersebut baru berhenti setelah menabrak pagar rumah warga.

Selanjutnya dari dalam ambulance itu keluar tiga orang pria salah satunya membawa batangan besi dan menghampiri kedua korban yang sedang sekarat. Terlihat ada gerakan ayunan batangan besi yang dilakukan oleh salah seorang yang turun dari mobil maut itu kepada dua korban tabrakan. Tak lama kemudian ketika pengemudi dan penumpang mobil ambulance tersebut langsung kabur melarikan diri.

Terpisah, Kasatresrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna, kepada awak media, juga menduga keras ada unsur kesengajaan dari peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Di jelaskan dari informasi serta keterangan saksi yang dikumpulkan, sebelumnya dua korban tewas atas nama  Taufik Hidayat dan Royal terlibat pertengkaran dengan sopir Ambulance berinisial A di lingkungan RSUP M.Djamil Padang pada Senin (10/09) dzini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Saat ini pelaku penabrakan maut dan dua temannya tersebut sampai berita ini masih dikejar aparat. Sedangkan mobil ambulance maut yang ditinggalkan para pelaku di kawasan Simpang Alai telah ditemukan dan dibawa ke Mapolresta sebagai barang bukti. (ast)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here