Diduga Menjadi Korban Penusukan Seorang Sopir Angkot di Lubuk Alung Tewas Bersimbah Darah

lokasi terjatuh dan tersungkurnya korban dalam kondisi luka parah

SUMBARTIME.COM-Senin 14 September 2020, malam hari, sekira pukul 20.30 WIB, warga kawasan Simpang Tugu pasar Lubuk Alung, Padang Pariaman, digegerkan dan digemparkan dengan peristiwa sadis.

Informasinya dilaporkan seorang pria inisial Y (23) dengan berlumuran darah, terkapar di sebuah warung kopi kawasan pasar Lubuk ALung.

Iklan

Y yang merupakan seorang sopir angkot juruan Lubuk Alung- Batas Kota, warga Korong Kabun Kopi Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman itu, kuat dugaan adalah korban penganiayaan dan penusukan.

Dari infomasi yang berhasil dikumpulkan di lokasi kejadian, berdasarkan keterangan beberapa warga menyebutkan Y merupakan korban pengeroyokan dan penganiayaan oleh dua orang adik kakak di kawasan Simpang Tugu Lubuk Alung.

Dijelaskan, korban yang kalah tenaga dan dalam kondisi terluka parah akibat mendapat penusukan dua buah di bagian rusuknya berlari berusaha meminta pertolongan warga, menuju ke sebuah warung kopi, tak beberapa jauh dari Simpang Tugu Pasar Lubuk Alung.

Sesampai di lokasi korban langsung tersungkur dan terkapar karena banyak kehilangan darah. Dalam kondisi kritis tersebut, beberapa warga langsung melarikan korban ke rumah sakit.

Namun tak lama berada di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis, korban tewas menghembuskan nafas terakhirnya. Selanjutnya beberapa saat kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Adapun motif dari peristiwa yang merenggut maut tersebut masih dari keterangan salah satu warga bernama Vicky, menyebutkan peristiwa itu diduga terjadi akibat dendam karena adanya persoalan sesama sopir angkot, ujarnya.

Sementara itu keterangan resmi dari Pihak Kepolisian sampai berita ini diturunkan belum didapatkan. Adapun saat awak media berada di lokasi sesaat setelah kejadian terlihat aparat kepolisian dari Polres Padang Pariaman masih melakukan proses identifikasi serta meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

Di lokasi warung kopi tempat tersungkur dan jatuhnya korban, telah dipasangi garis polisi (police line).

Adapun secuil informasi lainnya, bahwa saat ini kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut dikabarkan sudah berhasil ditangkap dan diamankan oleh pihak Polres Padang Pariaman. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here