Diduga Mayat Yang Tergeletak di Gerbang Taman Nirwana Padang, Orang Gila

Sumbartime-Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengejutkan warga di gerbang masuk Taman Nirwana, Jalan Padang-Painan, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Mayat laki-laki diduga berumur 44 tahun ditemukan dalam keadaan miring di pinggir jalan.

Akibat peristiwa itu, sempat terjadi kemacetan panjang. Setelah dievakuasi korban yang diduga adalah orang kurang waras ini dibawa ke RS Bhayangkara. Sampai kemarin, siapa nama korban dan keluarganya belum bisa diketahui.

Iklan

Saksi Nafrizal Osman (40), warga sekitar mengatakan, dia tengah berjalan menuju pulang dari tempat kerjanya. Melintasi TKP, saksi mendapatkan informasi dari pengendara yang lewat bahwa ada mayat di pinggir jalan. ”Karena penasaran, saya menuju lokasi dan ternyata memang ada mayat dalam keadaan miring. Saya hubungi kepolisian,” ujarnya.

Sebelum kejadian, warga yang berada di sepanjang Bukit Lampu telah sering melihat korban lalu-lalang. Seperti yang diungkap Yogi fernando (19), sebelum kejadian, dia melihat korban pada Jumat 29 September sekira pukul 16.00 WIB berjalan dari arah Bungus menuju Padang.

Kapolsek Lubeg, Kompol Indra Junaidi yang terjun langsung ke lokasi menyebutkan, mayat yang ditemukan itu di indikasi adalah orang gila. Kemungkinan korban sudah kelelahan dan sudah tidak bertenaga. “Dari autopsi oleh tim dari Polres, memang tidak ditemukan tanda adanya tindak kekerasan dan penganiayaan atau tanda kecelakaan. Kuat dugaan korban meninggal karena kelelahan,” tungkasnya.

Katanya, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. “Dua atau tiga hari ke depan andai belum ditemukan keluarga korban, maka proses berikutnya akan dilaporkan ke Dinas Sosial untuk dimakamkan. Kita dari pihak kepolisian hanya mengamankan dan menyelamatkan korban sampai ke rumah sakit,” terangnya. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here