Diduga Malu Ketahuan Selingkuh, Seorang Istri di Agam Nekad Gantung Diri

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang pria bernama Sawirwan (37) warga Jorong Data Baringin, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, Agam, tak menyangka jika istrinya berinisial ILS (32) nekad mengambil jalan pintas mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (9/9) malam sekira pukul 19.00 WIB, di rumah kediamannya. Sawirman kaget melihat istrinya sudah terbujur kaku dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di dapur rumahnya. Melihat kejadian tragis di depan matanya, pria tersebut langsung menjerit histeris dan meminta tolong kepada warga lainnya untuk mengevakuasi jenazah istrinya.

Iklan
Loading...

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penyebab bunuh diri istri Sawirwan dengan cara menggantung diri dengan seutas tali diduga akibat si istri malu ketahuan telah selingkuh.

Kejadian berawal saat Senja di hari kejadian, Sawirman melihat foto istrinya sedang berpelukan dengan seorang pria di dalam ponsel. Adapun orang yang memperlihatkan foto tersebut adalah istri dari teman selingkuh istri Sawirman. Panas dan merasa kecewa menyaksikan foto istrinya berpelukan dengan Pria Idaman Lain, Sawirman langsung pulang ke rumah menemui istrinya tersebut.

Sesampai di rumah, kepada istrinya, ILS, Sawirman mempertanyakan foto mesra istrinya yang sedang berpelukan dengan pria lain itu. Merasa terciduk dan bersalah ILS, langsung mengakui dan meminta maaf kepada Sawirman. Bahkan kepada dirinya sang istri sempat berpesan agar Sawirman menjaga anak anak mereka jika ILS sudah tidak ada.

Namun Sawirman tidak menangkap pesan tersirat dari istrinya tersebut. Selanjutnya dia keluar rumah dan bermaksud mendatangi rumah salah seorang warga untuk meminta upah pekerjaannya. Namun setiba di lokasi, Sawirman bertemu dengan pria selingkuhan istrinya tersebut dan terjadilah cekcok mulut diantara mereka dan nyaris berujung dengan duel, jika warga lainnya tidak melerai.

Masih dalam suasana kesal, Sawirman kembali pulang menuju rumahnya. Namun alangkah kagetnya dirinya saat sampai di kediamannya dia melihat istrinya sudah tergantung dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dapur rumahnya.

Sementara itu Paur Humas Polres Agam, Aiptu Sapta Beni membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan jika ILS nekad mengahabisi hidupnya dengan cara gantung diri diduga karena malu dan merasa bersalah terhadap suaminya. Saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani polisi, pungkasnya mengatakan. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here