Diduga Diterkam Buaya, Keberadaan Seorang Warga Pasaman Barat Masih Misterius

gambar buaya sungai ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang warga Jorong Koto Sawah, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat, bernama Rusli (40) dilaporkan hilang di aliran sungai Batang Sikabau, pada Minggu (17/1) siang sekira pukul 12 45 WIB.

Kuat dugaan hilangnya korban diduga akibat diterkam oleh seekor buaya penghuni aliran Batang Sikabau. Hingga Minggu sore keberadaan masih misterius. Warga setempat dengan dibantu tim SAR gabungan yang merupaya mencari keberadaan korban, masih belum membuahkan hasil.

Iklan

Menurut Koordinator Pos SAR Pasaman Zulfahmi, pada Minggu 17 Januari 2021 sore hari kepada awak media menuturkan, warga yang hilang di aliran sungai Batang Sikabau masih belum berhasil ditemukan, ujarnya mengatakan.

Di jelaskan, korban pada jelang peristiwa terjadi terlihat sedang mengambil air wudhu untuk melaksanakan ibadah Sholat. Saat hendak akan mengambil wudhu itu, korban sempat dilihat oleh salah seorang sekuriti.

Namun beberapa saat kemudian korban tidak nampak lagi kembali ke dataran. Kuat dugaan jika korban diterkam oleh buaya sungai, papar Zulfahmi menjelaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here