Dengan Alasan Doping Pasutri Di Payakumbuh Ini Kerap Konsumsi Sabu

Pasutri dan seorang pengedar ditangkap Satresnarkoba Polres Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Dengan alasan ingin istrinya inisial MN (43) kuat bekerja, seorang suami inisial AB (47) warga Kelurahan Sicincin, Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh ini memberikan asupan gizi rutin kepada sang istri.

Namun asupan gizi yang diberikan AB ke istrinya dan dianggap doping tersebut, bikin geleng geleng kepala. AB memberikan doping berupa narkoba jenis sabu kepada istrinya MN, sehingga membuat sang istri jadi ketagihan hingga mintak dan nambah terus.

Iklan

Alhasil pasutri tersebut hampir saban waktu mengkosumsi narkoba, terlebih bila tenaga si istri mulai berkurang. Namun sepandai pandainya mereka bermain, akhirnya kena batu juga.

Rabu (10/10) malam sekira pukul 23.00 WIB, polisi datang dan menggerebek rumah pasutri tersebut. Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh datang dan menangkap basah pasutri tersebut sedang bertransaksi narkoba dengan seorang pengedar berjenis kelamin wanita inisial APS (28).

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetiyawan Wibowo melalu kabag Humas, Iptu Hendri Has, kepada awak media, Kamis (11/10) mengatakan aparat meringkus pasangan suami istri dan seorang pengedar di rumahnya, Rabu malam.

Penggerebekan dan penangkapan tersebut, berawal dari informasi warga yang menyebutkan jika diduga kerap tejadi aktifitas pesta narkoba di rumah Pasutri AB dan MN. Mendapatkan laporan, polisi langsung bergerak keb lokasi.

Setelah diamati laporan warga itu benar adanya, polisi langsung menggerebek rumah pasutri di Kelurahan Sicincin tersebut. Saat itu Pasutri itu duduk diruang tamu bersama seorang wanita yang diakui sebagai tetangga mereka.

Saat dicurigai seorang tamu wanita itu adalah pengedar, awalnya dirinya mengelak. Namun saat diperiksa oleh seorang Polwan, di dalam pakaian dalamnya ditemukan barang bukti satu paket narkoba jenis sabu.

Kontan saja dari penemuan tersebut wanita dan pasutri itu tak bisa mengelak lagi dan mengakui jika mereka kerap mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan sering bertransaksi dengan APS.

Saat ini ketiganya sudah diamankan di Mapolres Payakumbuh dan sedang dilakukan proses pengembangan kasus, papar Iptu Hendri Has. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here