Curi Pakaian di Rumah Kosong, 4 Remaja Belasan Tahun Ditangkap Warga Solok

4 REMAJA KETAHUAN MENCURI DIAMANKAN WARGA

SUMBARTIME.COM-Sempat kabur, 4 remaja belasan tahun pelaku pencurian pakaian di sebuah rumah kosong kawasan Kompleks eks bioskop Wirayuda Kota Solok berhasil diamankan warga dan aparat TNI, Senin (17/12) sore. 

Keempat remaja tersebut, masing masing, Al, Gl, J, serta Tb, tertangkap basah melakukan pencurian di sebuah rumah kosong. Saat melakukan aksi, mereka berhasil menggondol beberapa potong pakaian, namun akhirnya sempat ketahuan oleh warga setempat.

Iklan

Saat warga mencoba menangkap dan mengamankan mereka, dua orang diantaranya sempat berusaha kabur melarikan diri. Namun warga lebih cekatan, sehingga dua orang yang kabur tersebut berhasil dikejar dan ditangkap.

Menurut Ketua RT setempat, Afrizal, Ke empat terduga pelaku pencurian di rumah kosong masih berkategori anak bawah umur. Bahkan salah satu dari ke empat pelaku, merupakan warganya sendiri, ujarnya mengatakan.

 Namun karena ini sudah masuk dalam ranah kriminal warga serta aparat TNI membawa ke empatnya ke kantor polisi, tutupnya mengatakan kepada awak media. (mj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here