Bupati Irfendi Arbi resmikan Mesjid An ANHL Jorong Kubang Tungkek

SUMBARTIME.COM-Bupati Irfendi Arbi sangat berterimakasih kepada Pimpinan dan pengurus Mesjid An Anhl sebagai lembaga pendidikan Islam yang sudah dapat membangun Mesjid sebagai tepat ibadah dan aktifitas keagamaan, “kata Bupati Lima Puluh Kota H.Irfendi Arbi pada Peremian dan Syukuran berdirinya Mesjid An ANHL di Jorong Kubang Tungkek Nagari VIII Koto Talago Kecamatan Guguak, Senin(18/2).

Pembangunan Mesjid ini butuh managemen dan dana yang tidak sedikit. Kerjasama dan Donatur dalam ini sagat penting sampai pada berdiri nya Mesjid yang megah Ini, kata H.Irfendi Arbi.

Iklan

An ANHL akan sama seperti lembaga pendidikan lain yang tumbuh dan berkembang besar dan memiliki peserta didik mulai dari daerah kita sendiri dan luar daerah, lanjut Irfendi Arbi.

Sementara itu Asrad Chan LC pimpinan An ANHL mengatakan berdirinya mesjid adalah bantuan dari Panasehat sekaligus Direktur Donatur.

Lembaga Pendidikan Islam An Anhl dari TK SD dan SMP. SMP yang terdiri dari 9 lokal diharapkan dapat menampung pelajar dan SMP AN Anhl telah keluar Akriditasi oleh Dinas Pendidikan, “Kata Asrad Chan LC.

Hadir pada kesempatan itu Ketua MUI Saffrijon Ketua TP-PKK Ny. Monalisa Irfendi Arbi Kepala Dinas Pendidikan Kadis PUPR Tokoh masyarakat Orang Tua Siswa.

Pada kesempatan itu juga diresmikan Bangunan MCK ++ dari Dinas PUPR Kabupaten Lima Puluh Kota.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here