Bulan Bakti Dasawisma Sumbar Perdana di Payakumbuh

Ketua TP PKK Nevi Irwan Prayitno pukul gong tanda dimulainya pencanangan Bulan Bakti Dasawisma tingkat provinsi.

Payakumbuh, sumbartime.com–Meki diguyur hujan lebat, Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma perdana tingkat provinsi Sumatera Barat berlangsung meriah di Kota Payakumbuh, Selasa (28/2) siang.

Iklan

Prosesi pencanangan yang dihadiri seluruh istri kepala daerah di Sumatera Barat itu, ditandai pemukulan gong oleh ketua TP PKK Sumbar, Nevi Irwan Prayitno. Kegiatan digelar di pelataran parkir kantor Balaikota baru, eks lapangan Poliko.

Selain Nevi Zuraina, turut hadiri sejumlah pejabat provinsi meliputi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov, serta sejumlah pejabat fungsional lainnya. Adapun dari Payakumbuh, hadir langsung Wawako Suwandel Mukhtar.

Wawako dalam sambutannya menyebut, sangat mengapresiasi kegiatan pencanagan Bulan Bakti Dasawisma provinsi, yang pedana digelar di Kota Payakumbuh.

“Sebuah kehormatan bagi kami Ranah Gelamai dipercaya menjadi tuan rumah secara perdana. Semoga ke depan, agenda provinsi seperti pencangan ini, langsung teraplikasi bagi pemko dan masyarakat,” ujar Suwandel.

Ketua TP PKK Payakumbuh Henny Riza Falepi yang bertindak sebagai ketua panitia penyelenggara juga ungkapkan hal serupa.

Menurut Henny, pemko Payakumbuh bersama jajaran Pemko dan masyarakat akan senantiasa membuka diri, dalam menyukseskan setiap kegiatan dan program yang dicanagkan Pemprov.

“Melalui sinergi dan komunikasi, kami juga menginginkan pencanangan Bulan Bakti dasawisma tingkat provinsi ini sukses di Payakumbuh. Kami senang, menjadi bagian pada pelaksanannya,” tutur Henny.

Selain para istri kepala daerah dan pejabat pemerintah, kegiatan itu juga melibatkan Keltan dan PKK se-Kota Payakumbuh. (prima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here