Budi Kurniawan, Sang Inspirator City Branding Pertigaan Tugu Adipura

41113_151000048245759_3560652_nSumbartime.com, Payakumbuh– Pertanyaan demi pertanyaan terus bergulir dari masyarakat terkait keramaian yang terjadi di Pertigaan Simpang Tugu Adipura Kota Payakumbuh atau tepatnya di depan Eks Kantor Bupati Limapuluh Kota, Jum’at malam (16/16),

Dari pantauan Faktasumbar di lapangan, ternyata keramaian yang terjadi di
pertigaan simpang tugu Adipura tersebut, disebabkan karena adanya pengerjaan pemasangan City Branding lambang Kota beserta huruf dengan tulisan,” PAYAKUMBUH” berukuran besar. Tentunya, hal ini menjadi perhatian publik yang melintasi jalan Soekarno Hatta Payakumbuh sejak kemarin malam.

Iklan

Awalnya, ide itu tercetus di mulai dari mimpi yang sederhana, bagaimana menjadikan Kota Payakumbuh menjadi Kota yang mempunyai suatu brand dan di kenal banyak orang, “Kota Payakumbuh merupakan Kota yang sangat strategis dan memiliki potensi yang sangat luar biasa, tentunya, city branding ini akan bisa menjadi icon bagi warga Kota serta bagi pengunjung yang datang ke Payakumbuh”, ungkap Budi Kurniawan, S.Sos yang merupakan inspirator pengagas berdirinya city branding tersebut.

Menurut Budi Kurniawwan, “Seperti kita ketahui unsur pembangun itu ada tiga yakni, Pemerintah, Swasta dan Masyarakat, ketiga unsur itu saling terkait satu sama yang lainnya, mustahil, jika unsur itu tidak ada sebuah pembangunan akan berhasil ujar Budi yang merupakan Ajudan Walikota Payakumbuh, sabtu (17/9).

Budi menambahkan, adanya pembangunan tersebut, tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak, support Bapak Walikota H. Riza Falepi serta pihak Bank Nagari buat Kota Payakumbuh. Dimana Bank Nagari berkontribusi besar buat pembangunan yang ada di Kota Payakumbuh, dan kita harapkan lebih banyak lagi partisipasi dari seluruh stakeholder yg ada di kota Payakumbuh untuk bersama-sama membangun Kota ini ke depannya, terang Budi.

“Mulai sabtu pagi ini, Warga Payakumbuh sudah bisa menikmati spot selfi baru di pertigaan Tugu Adipura depan eks- Kantor Bupati Limapuluh Kota, Harapan Budi, Semoga bisa di manfaatkan dan di jaga dengan baik oleh warga Kota Payakumbuh, karna indek keberhasilan sebuah Kota di nilai
dari kebahagian warga nya”, imbuh Budi.

Selamat menikmati warga Payakumbuh, semoga terjaga dan dapat di manfaatkan dengan baik, juga terimakasih kami ucapkan buat Bank Nagari Kota Payakumbuh atas segala bantuannya, pungkas Budi Kurniawan, S. Sos. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here