Kepala Kankemenag : Sonsong PPMD Sumbar, Kita Optimalkan TC

img_20160917_142148Sumbartime.com, Payakumbuh— Kementerian Agama Prov. Sumbar akan melaksanakan even tahunan Perkemahan Pramuka Madrasah Daerah (PPMD) Sumatera Barat, insyaallah kalau tidak ada halangan akan diadakan tanggal 27 – 30 Oktober 2016 mendatang, di Sei Garinggiang Kab. Padang Pariaman.

Untuk menghadapi even tingkat provinsi tersebut, Kepala kankemenag Kota Payakumbuh yang diwakili Kasi Pendidikan Madrasah yang kita jumpai dilokasi pelaksanaan TC (17/09) menyampaikan PPMD yang telah kita ikuti selama ini, Alhamdulillah Payakumbuh tetap juara, setidaknya ada wakil dari Payakumbuh.

Iklan

Untuk menghadapi PPMD yang akan di BP Lubuak Bareh nantinya, kita akan dampingi maksimal para peserta yang berjumlah 40 siswa, 20 siswa Tsanwiyah dan 20 siswa Aliyah, bersama guru dan pelatih yang sudah ditunjuk, dan kita sengaja mendatangkan tenaga professional dari SMK Negeri, untuk melatih tarik suara Mars Madrasah, kita akan optimalkan TC ini, ucap Mustafa

PPMD kali beda dari tahun lalu, lomba yang akan dikompetisikan yaitu Mars madrasah, Lomba Keterampilan Baris Berbaris, cerdas tangkas, K3 dan lingkungan tenda, dan hafidz 10 juz, untuk itu kita musti ekstra laksanakan TC dan mohon dukungan dari kita semua, tutup Mustafa. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here