Brakk, Kijang Inova Terpental Masuk Ke Halaman Warga, Dua Tewas, 3 Luka Luka

Sumbartime-Sebuah Mobil Kijang Inova dengan nomor plat BM 1467 AI terpental masuk ke halaman warga, usai tabrakan hebat dengan sebuah Bus PO Makmur dengan nomor plat BK 7349 UA Jalan Yos Sudarso di Kelurahan Muara Fajar, Kota Pekanbaru Riau, Senin (30/10) siang.

Akibatnya, sopir bernama A Pardede (48) dan seorang penumpang bernama Sudiyah (53), di dalam mobil Kijang Inova, tewas di lokasi kejadian, sementara tiga pemupang Inova lainnya mengalami luka luka. Sedangkan Bus Makmur yang hilang kendali setelah menghantam Kijang Inova, langsung menghantam sebuah truck Fuso.

Iklan

Dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut, menurut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, kecelakaan maut tersebut, berawal dari sebuah mobil Kijang Inova dari arah Pekanbaru, berusaha hendak menyalib truck fuso yang berada di depannya.

Namun nahas, disaat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul dengan kecepatan tinggi bus Makmur, hingga braakk, terjadilahtabrakan antara Kijang Inova dengan Bus Makmur, sehingga akibatnya mobil Inova tersebut terpental dan jatuh masuk dalam perkarangan rumah warga yang berada di pinggir jalan. Sementara Bus Makmur yang hilang kendali, setelah menabrak Inova, kembali menghantam truck Fuso.

Akibat kejadian tersebut, Sopir dan seorang penumpang Inova Tewas di lokasi kejadian serta penumpang yang luka dilarikan ke RSUD Arifin Ahcmad Pekanbaru. Sementara, sampai berita ini diturunkan belum diketahui keberadaan sopir bus Makmur tersebut, papar Kompol Rinaldo Aser menyampaikan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here