BFF Family Karaoke dan Kantor Media Sumbartime.com Dibongkar Maling

SUMBARTIME.COM-Kembali maling beraksi di BFF Family Karoeke sekaligus kantor media Sumbartime.com, Jumat (8/2).

Maling yang terekam dalam CCTV tersebut berhasil menggondol dua unit TV, satu unit ponsel, serta uang tunai sebanyak 2,5 Juta Rupiah.

Iklan

Menurut Manajer BFF Karoeke sekaligus pimpinan Umum Media online Sumbartime.com, Rudi Pratama, menjelaskan jika kejadian ini dketahui saat salah satu karyawan membuka pintu kantor pada Jumat pagi, pukul 10.00 WIB.

Di jelaskannya, saat salah seorang karyawan yang bernama Widya (22) masuk ke dalam kantor dia kaget melihat pintu bagian belakang sudah terbuka. Sementara itu Widya juga melihat etelase jendela sudah dalam keadaan rusak dan terbuka.

Kaget mendapati kondisi itu, karyawan tersebut langsung menghubungi dirinya melaporkan peristiwa kejadian, ujar Rudi. Tak menunggu waktu lama, manajer BFF sekaligus Pimpinan Umum Sumbartime.com langsung meninjau ke TKP.

Yakin jika kantornya telah dimasuki maling setelah memeriksa dan memastikan barang barang yang hilang, dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan peristiwa kemalingan tersebut.

Tak lama setelah melapor, pihak kepolisian langsung turun ke lokasi untuk melakukan investigasi dan penyelidikan terkait pengungkapan kasus, papar Rudi Pratama. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here