BFF Family Karaoke Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat

Payakumbuh, Sumbartime.com—Sebuah tempat karaoke yang terletak dijalan Tan Malaka kelurahan bunian terkesan unik, betapa tidak, setiap tempat karaoke banyak ditemui memiliki pernak – pernik diskotik  yang berupa lampu disko dan minuman mengandung alkohol, namun sangat berbeda dengan tempat karaoke tersebut, tempat yang menyajikan sebuah hiburan karaoke tanpa menyediakan minuman beralkohol serta jasa pemandu lagu. 

” Kita berupaya mengembalikan kembali stigma positif dalam perusahaan karaoke. Dan tempat yang diresmikan sekitar pada (28/2) dua tahun lalu, serta  juga langsung mendapat pengawasan dari masyarakat setempat. dan perusahaan ini tidak kami benarkan dalam menyediakan sesuatu yang berbau alkohol dan jasa pemandu lagu yang nantinya akan berpengaruh negatif bagi perusahaan. ” ungkap Rudi Pratama  manager di tempat tersebut.
 
Dengan penataan ruangan yang bernuansa keluarga dan Pintu kaca nan transparan serta pencahayaan yang terang, tempat tersebut juga dilengkapi AC dan sound sistem yang bagus disetiap ruangannya, juga menyediakan makanan dan minuman yang nikmat serta dapat langsung dipesan oleh konsumennya.
Suasana merayakan acara Ulang Tahun di BFF Family Karaoke Sumber foto : Facebook BFF Family Karaoke
” BFF Family Karaoke sudah menjadi bagian dalam masyarakat kelurahan Bunian, dan akan berkontribusi serta partisipasi dalam kegiatan positif untuk masyarakat sekitar. seperti mewujudkan kemitraan antara unit usaha dan masyarakat diantaranya elemen kemasyarakatan, kepemudaan serta kepemerintahan. ” tambah Rudi kepada Wartawan.
Hadiah dari BFF Family Karaoke acara Wisuda Iqra’ dan Khatam Al -Qur’an SD Negeri 17 Payakumbuh
Tempat karaoke tersebut yang dikelola oleh Rudi berdampak positif bagi para warga, pasalnya tidak hanya bagi yang berusia dewasa, para anak – anak pun juga dapat menuangkan bakat tarik suaranya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here