Begal Pelaku Perampasan Motor Dengan Samurai Diringkus Satreskrim Polresta Padang

tersangka begal

SUMBARTIME.COM-Saat berada di sebuah SPBU Kawasan Coco Mata Air, Padang, seorang begal motor dringkus Satreskrim Polresta Padang, Sabtu (5/9) kemaren.

Tersangka begal inisial RO (29) warga Kelurahan Olo barat, Kota Padang tersebut ditangkap tanpa perlawanan dan pasrah digelandang ke Mapolresta untuk mempertanggung jawaban aksi perbuatannya kepada seorang korban yang terjadi pada 19 Juli 2020, silam.

Iklan

Informasinya, Menurut Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir, S.I.K.,M.H, melalui Kasatreskrim Kompol Rico Fernanda, Senin (7/9) menjelaskan, jika tersangka bersama seorang temannya, dengan menggunakan sebilah samurai berhasil merampas sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Padang-Painan Sungai Beremas Kelurahan Gates Lubuk Begalung. Saat itu korban yang seorang diri mengendarai sepeda motor jenis Beat dihadang dan didatangi oleh tersangka dan temannya.

Saat itu sambil mengacungkan sebilah samurai kepada korban agar segera menyerahkan motornya. Korban yang saat itu ketakutan dan tak ingin kehilangan nyawanya, pasrah motornya dirampas dan dilarikan oleh tersangka dan temannya.

Selanjutnya korban melapor ke Polisi. Dari hasil penyelidikan serta keterangan korban, dugaan mengarah kepada tersangka. Setelah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), tersangka berhasil ditangkap di sebuah SPBU.

Dari pemeriksaan tersangka, dirinya mengakui perbuatannya, dan menunjukan barang bukti hasil rampasan serta sebilah samurai yang dia pergunakan kepada aparat, tutur Rico menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here