Beberapa Fakta Dibalik Penggerebekan Pesta Seks Di Homestay Sleman Jokjakarta

12 pelaku pesta seks di homestay jokjakarta

SUMBARTIME.COM-Setelah kasus pesta seks di dalam sebuah homestay kawasan Jokjakarta terungkap dan melibatkan 12 orang dengan barang bukti berupa celana dalam pria dan wanita, beberapa botol miras, serta uang kontan sebanyak 1,5 Juta rupiah, inilah beberapa fakta di balik peristiwa tersebut.

Pesta Seks disebar melalui media sosial

Iklan

Menurut keterangan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY Jojakarta, Kombes (Pol) Hadi Utomo, peristiwa tersebut terkuak berawal dari operasi tim sieber yang menemukan adanya indikasi pesta seks melalui medsos, ujarnya Selasa (11/12). Melalui grub WA para pelaku menyebarkan info akan dilaksanakan pesta seks, dengan jadwal yang ditetukan segera menyusul.

Artis Bokep Sepasang Dan Ditonton oleh 10 orang

Saat aparat kepolisian memastikan telah terjadi kegiatan pesta seks di sebuah Home stay kawasan Condong Catur, Kecamatan Depok, Sleman, mereka langsung melakukan penggerebekan. Dalam peristiwa penangkapan itu polisi menemukan ada 12 orang di dalam satu kamar.

Ironisnya, dari 12 orang tersebut, 2 orang sedang menjadi artis bokep dan melakukan adegan hohihihi alias hubungan ranjang dengan ditonton oleh 10 orang. Ke 12 orang tersebut berstatus pasangan suami istri.

4 kali Sudah mereka menggelar pesta Seks

Saat digelandang ke Mapolda DIY, dari pengakuan para tersangka, mereka telah 4 kali melakukan kegiatan pesta seks tersebut. Mereka melakukan pesta seks tersebut juga di TKP penggerebekan. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here