Bandit Jalanan Kembali Beraksi di Kota Padang, Seorang ASN Jadi Korban Jambret

aksi bandit jalanan di Kota Padang

SUMBARTIME.COM-Kejahatan bandit jalanan dugaan aksi jambret kembali terjadi di Kota Padang.

Beredar di sosial media sebuah video yang berasal dari CCTV warga kawasan Kelurahan Ganting parak Gadang, Padang Timur, Kota Padang, seorang wanita yang kemudian diketahui Aparatur Negeri Sipil (ASN) bernama Yanti di Jambret oleh orang tak dikenal (OTK) Minggu (10/1) sore hari.

Iklan

Korban dijambret saat turun dari mobil hendak menuju ke halaman rumahnya. Akibatnya, satu tas miliknya berisi uang tunai sejumlah Rp 500 Ribu, ponsel, ATM, serta surat berharga lainnya.

Menurut Ketua RT 05 Kawasan setempat, Muslim Harun, Senin 11 Januari 2021 menjelaskan kepada awak media, kejadian yang terekam di CCTV serta viral di sosial media tersebut berawal dari korban bersama suaminya pulang belanja dari pasar dengan menggunakan mobil.

Saat sampai di depan rumah mereka, suami korban turun terlebih dahulu dari kendaraan sambil membawa barang belanjaan masuk ke dalam rumah. Sejurus kemudian, korban pun ikut turun menggendong anaknya dan menjinjing tas miliknya.

Di saat yang bersamaan muncul seseorang dari arah belakang mobil seorang pria tak dikenal dengan ciri ciri memakai helm dan berpakaian hitam dengan mengendari sebuah motor langsung menyambar tas milik korban.

Korban yang kaget sempat berteriak sambil berusaha mengejar pelaku. Namun karena kondisi jalanan gang sepi, maka pelaku berhasil kabur membawa lari tas milik korban.

Saat ini peristwa jambret tersebut sudah dilaporkan polisi, papar Muslim Harun menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here