Bah, Unsur Pimpinan DPRD Padang Lawas dan Sekwannya Terjaring Razia Narkoba

Sumbartime-Salah satu unsur pimpinan DPRD  Kabupaten Padang Lawas, Sumatra Utara, berinisial HSN ikut terjaring razia narkoba bersama 80 orang lainnya di 80 orang dari razia di sejumlah tempat hiburan malam di Medan, Minggu (22/10) malam.

Politisi dari partai Golkar itu ditangkap saat menikmati musik bersama rekannya di Diskotek Delta, Jalan Juanda, Kota Medan. Bahkan dari informasi yang beredar, ikut juga terjaring bersama oknum unsur pimpinan ketua DPRD Padang Lawas seseorang yang diduga sebagai Sekwan DPRD yang sama bernisial HPN.

Iklan

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring saat dikonfirmasi pun membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya Satu dari tiga pria yang diamankan di Diskotik Delta Ketua DPRD Padang Lawas Pak, tulis Kabag Ops lewat pesan aplikasi WhatsApp ketika dikonfirmasi oleh Wartawan, Minggu (22/10).

Doni menjelaskan, selain oknum ketua DPRD tersebut, petugas gabungan yang terdiri dari Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Satres Narkoba, Provos Polrestabes Medan, Polisi Militer (PM) dan BNNP Sumut yang menggelar razia di sejumlah diskotik di Kota Medan berhasil mengamankan sedikitnya 80 pengunjung dari Diskotik Super, Bar Pronto, Diskotik D’Blues, Diskotik Delta dan Diskotik Lee Garden karena diduga positif mengkonsumsi Narkoba.

“Setelah dilakukan tes urine, 80 pengunjung yang positif mengkonsumsi narkotika diserahkan ke BNNP Sumut,” jelas Doni. (ujg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here