ATM BRI Dibobol Rampok di Padang, 250 Juta Berhasil Dibawa Kabur

lokasi ATM yang dibobol rampok

SUMBARTIME.COM-Dilaporkan telah terjadi pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI, di Mutiara Swalayan, kawasan Jalan Balai Baru, Kelurahan Sungai Sapiah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, sekira pukul 03.30 WIB, Senin (12/10) dini hari.

Akibatnya uang yang tersimpan dalam ATM tersebut sebanyak Rp 250 Juta raib dibobol oleh para pelaku yang disinyalir berjumlah 5 orang yang menumpangi satu unit mobil jenis Avanza warna abu abu metalik.

Iklan

Menurut Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, pembobolan tersebut diduga terjadi pada Senin dini hari menjelang subuh. Pelaku yang didiga menggunakan alat las, berhasil membawa kabur uang tunia sebesar Rp 250 Juta, tuturnya.

Rico juga menjelaskan, jika pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pada saksi dan masih melakukan penyeilidkan terkait para pelaku yang disninyalir berjumlah 5 orang tersebut.

Di jelaskan dalam melancarkan aksinya perampokan itu sempat diketahui oleh salah satu warga yang berada tidak jauh dari TKP. Warga ini sempat melakukan pengejaran dengan motornya, saat kawanan rampok itu kabur dengan mobil mereka.

Namun nyaris warga yang mengejar dengan motornya tersebut ditabrak oleh kawanan rampok, paparnya. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here