ASN Bukittinggi Serentak Ganti Photo Profil Whatsapp

SUMBARTIME.COM,- Hampir seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bukittinggi mengganti foto profil aplikasi WhatsApp (WA) pribadinya dengan foto Walikota Bukittinggi, Erman Safar.

Fenomena atau peristiwa ini disinyalir baru mulai sejak 2 hari yang lalu. pada hari Kamis, 23 September 2021, pemasangan foto Walikota Bukittinggi di profil WA masing-masing personil ASN Pemko Bukittinggi, dimulai dari tingkat pegawai eselon 4, eselon 3, hingga eselon 2.

Iklan

Baca Juga : Kisah Pilu Dibalik Terbakarnya Rumah di Kampung Jua Kota Padang, Korban Meninggal Usai Selamatkan Mertua

Menariknya, pemasangan foto Walikota Bukittinggi di profil WA pribadi para ASN, terkesan menunjukkan loyalitas pegawai kepada Pimpinan. Hal tersebut diperkuat dengan sepenggal kata-kata yang ada didalam foto Walikota Bukittinggi, Erman Safar, yakni, “TIDAK LOYAL ADALAH BIBIT SEORANG PENGHIANAT.”

Sepertinya hal ini menjadi sebuah momentum atau gerakan revolusi mental di seluruh ASN Pemko Bukittinggi, dibawah kepemimpinan Walikota Bukittinggi, Erman Safar, dalam rangka meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi Walikota saat ini yang dikenal dengan slogan

Menurut Erman Safar saat wawancara pelantikan ketua DPRD Kota Bukittinggi 24/09/21 “saya mengapresiasi pada seluruh ASN Kota Bukittinggi dalam bentuk solidaritasnya memasang poto Walikota Bukittinggi pada profil Whatsapp mereka untuk menuju percepatan pembangunan dan visi misi Bukittinggi kedepan, selayak nya segenap jajaran bersinergi demi terwujudnya moto Bukittinggi Hebat”

(Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here