Antara M. Rahmad atau Yuni Hermon, Siapa yang bakal di usung?

SUMBARTIME.COM– Setelah Komisi II DPR, Kemendagri, KPU, Bawaslu, serta DKPP sepakat tahapan Pilkada 2020 mulai dilanjutkan kembali pada 15 Juni. Maka Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu 2019 di Kabupaten Lima Puluh Kota, tengah mempersiapkan kandidat terkuat untuk memenangkan pilkada serentak nanti.

Ada 8 nama yang telah mendaftarkan ke Dewan Pimpinan Cabang Gerindra kabupaten Lima Puluh Kota. Semua berkas calon sudah kami serahkan ke DPP. Sampai saat ini sudah mengerucut ke 2 nama yaitu Yuni Hermon dan Muhammad Rahmad. Kita tinggal menunggu keputusan final dari DPP. Ujar ketua DPC Partai Gerindra, Deni Asra.

Iklan

Kenapa Muhammad Rahmad dan Yuni Hermon ???
Karena 2 orang ini memiliki kapabilitas dan kualitas sebagai pemimpin yang bisa membawa daerah lebih maju. Mereka berdua punya jaringan kuat di pusat, punya keberanian dan cerdas serta memiliki visi dan misi yang jelas.

Deni Asra, S.Si (Ketua DPC Gerindra kabupaten 50 Kota).

Gerindra sangat yakin bahwa dibawah kepemimpinan M.Rahmad atau Yuni Hermon daerah kita bisa maju dan berkembang pesat dan mengedepankan kebijakan yang pro rakyat.

Kami akan segera menentukan arah koalisi secepatnya. Komunikasi lebih intens dengan Hanura, Nasdem, PKB, PAN dan PKS. Semoga bisa koalisi dengan salah satunya atau kalau memungkinkan semuanya dalam 1 koalisi.

Partai berlambang garuda tersebut menawarkan 2 tokoh ini ke masyarakat Lima Puluh Kota. Masyarakat yang akan menentukan nasib daerah ini 5 tahun ke depan.


Apakah akan terjebak ke dalam politik praktis atau akan mengedepankan kompetensi untuk membawa perubahan bagi daerah ini.

Keputusan kita serahkan kepada masyarakat untuk menentukan pilihan pada pilkada 9 desember nanti, tutup ketua DPRD 50 Kota itu. (npn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here