Anggota Jahrantas Polda Sumut Babak Belur Dikeroyok Tiga Pelaku

kORBAN LUKA PARAH SAAT DIPAPAH DIPINGGIR SUNGAI

SUMBARTIME.COM-Anggota Polisi berpangkat Bripka Eric Tambunan, personel Subdit III Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut mengalami luka parah serta babak belum setelah dikeroyok oleh tiga orang preman di kawasan Kampung Kubur, Medan, Sabtu (14/04) sore.

Korban dikeroyok oleh tiga orang preman tersebut dengan menggunakan tongkat basebal dan botol minuman. Akibatnya korban mengalami luka parah dibagian kepala, kaki serta tangan.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dirangkum, korban sempat melakukan perlawanan dengan mencabut senjata apinya, namun salah satu pelaku pengeroyokan berinisial A berhasil merebut senjata milik korban.

Selanjutnya korban babak belur dihajr oleh ketiga pelaku. Untuk menyelamatkan nyawanya korban sempat terjun ke dalam Sungai Babura, sehingga akhirnya ketiga pelaku kabur melarikan diri. Beruntung warga yang melihat kejadian tersebut membantu korban naik ke pinggiran sungai dan melarikan ke RS Materna.

Belum diketahui motif pasti terkait peristiwa pengeroyokan tersebut. Namun dari info yang berkembang, diduga pelaku menyimpan dendam terhadap korban yang sempat bersenggolan di lokasi hiburan malam.

Sementara Kasubdit III Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Ungkapnya, aparat dari  Poldasu dan Poltabes Medan sudah memburu ketiga pelaku pengeroyokan tersebut. Saat ini kondisi korban sudah berangsur angsur pulih, paparnya mengatakan. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here