Aksi Pecah Kaca Mobil Terjadi di Payakumbuh, Uang Ratusan Juta Milik Korban Lenyap Digondol Maling

mobil milik korban

SUMBARTIME.COM-Aksi bandit jalanan terjadi di Kota Payakumbuh.

Kaca mobil milik seorang kontraktor bernama Budi Surya (37) dipecahkan oleh orang tak dikenal (OTK) pada Jumat 6 November 2020, pekan lalu, sekira pukul 11.30 WIB siang di kawasan Jalan Pacuan Kelurahan Koto Kaciak Kubu Tapak rajo.

Iklan

Akibatnya uang tunai miliknya sebanyak ratusan Juta yang diletakan di bagian dasboard mobil lenyap digondol maling.

Haitu dibenarkan oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, melalui Kasatreskrim AKP M. Rosidi, Jumat 13 November 2020. Menurutnya peristiwa berawal dari korban warga Nagari Sitanang Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota tersebut usai pulang dari bank menarik uangnya singgah ke tempat kenalannya kawasan Jalan Pacuan Kuda.

Diketahui korban hanya singgah sebentar saja di tempat temnnya tersebut dengan memakirkan mobil di bengkolan pintu masuk arena lapangan pacu kuda dalam waktu hanya beberapa menit saja. Namun usai kembali dari tempat kenalannya menuju mobil alangkah terperangahnya korban ketika melihat kaca mobil bagian kemudi telah pecah berantakan.

Saat diperiksa uang kontan miliknya yang baru saja di tarik dari bank sebesar Rp 269 juta dan uang lainnya sebanyak Rp 10 Juta telah raib. Menyaksikan peristiwa yang tidak disangka sangka tersebut korban terperangah dan langsung melaporkan ke polisi.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi, papar Rosidi menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here