Aksi Begal Kembali Terjadi di Bukitinggi, Seorang IRT Dijambret Orang Tak Dikenal

Korban dikerubungi warga di lokasi pembegalan usai persitiwa terjadi

SUMBARTIME.COM-Aksi begal kembali terjadi lagi di Kota Bukitinggi, tepatnya di kawasan Jalan By Pass Kelurahan Pulai Anak Aia, seorang ibu rumah tangga, bernama Risdawati (39) dijambret oleh seorang tak dikenal.

Minggu (28/7) siang, Risdawati saat berboncengan dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio bersama anaknya, dari arah Gulai Bancah hendak menuju Aur Kuning, di jambret oleh seseorang yang datang dari arah belakang kendaraannya.

Baca Juga : Aksi Begal Terjadi di Fly Over Bukitinggi, Motor Terbakar Belasan Juta Uang Berhasil di Rampas

Iklan

Warga Kelurahan Manggis Ganting tersebut tak menyangka tiba tiba seseorang yang datang dengan mengendarai sepeda motor menyambar sebuah tas yang diletakan dibagian depan kendaraannya.

Sempat terjadi usaha penyelamatan yang dilakukan oleh korban. Tarik menarik antara korban dengan pelaku sempat terjadi. Namun karena kalah tenaga tas yang berisi uang kontan sebanyak Rp 1.500.000, satu unit hp merek oppo, dan satu unit HP Merk Nokia E 71 warna orange, satu buah kartu ATM dan surat berharga lainnya bablas dilarikan begal.

Tak hanya kehilangan harta benda, ibu dan anaknya tersebut harus mengalami luka luka di beberapa bagian tubuh mereka saat terjatuh dari sepeda motornya.

Sementara, Kasatreskrim Polres Bukitinggi, AKP Andi M. Akbar, membenarkan kasus penjambretan yang dilakukan oleh begal tersebut. Menurutnya, usai kejadian korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Saat ini pihaknya masih memburu pelaku, dan selanjutnya pihaknya juga berpesan kepada warga agar bisa berhati hati bila berada di lokasi yang dianggap rawan kejahatan, paparnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here