Akibat Dihohohihi 7 Kali, Gadis Belasan Tahun Berbadan Dua

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Tak terima anaknya yang masih usia belasan tahun dihamili, Po (39) melaporkan seorang pemuda inisial EM (20) ke Polsek Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar.

Po kesal anaknya Tn (16) telah tujuh kali dihohohihi alias disetubuhi oleh Em hingga saat ini dalam kondisi hamil. Akibatnya EM yang merupakan kekasih Tn, warga Kecamatan Salo harus berurusan ke polisi sejak dilaporkan pada minggu kemaren, ujar Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikhwan Widarmono kepada awak media.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dirangkum, hamilnya Tn gadis usia belasan tahun tersebut diketahui bermula saat dirinya kabur dari rumah dan tinggal di rumah EM.

Saat itu orang tua si gadis belasan tahun tersebut panik ketika melihat anaknya tidak berada di rumah. Ketika orang tuanya mencari keberadaan Tn di dapatlah info jika Tn berada di rumah EM, pacarnya.

Po orang tua Tn langsung mendatangi rumah EM untuk mencari keberadaan anaknya. Benar saja, saat dirinya sampai di rumah EM, dia melihat anak gadisnya berada di lokasi.

Saat itulah terkuak jika Tn telah hamil saat EM mengaku telah 7 kali menggenjot Tn hingga hingga berbadan dua. Mendengar pengakuan EM tersebut Po marah besar dan langsung melaporkan EM ke polisi atas tuduhan pencabulan anak bawah umur. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here