Adik Ajak Teman Serang dan Aniaya Keluarga Istri Abang di Padang Pariaman

4 pelaku pengeroyokan ditangkap tim gagak hitam (dok Polres Padangpariaman)

SUMBARTIME.COM-Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman berhasil menangkap 4 Pelaku pengeroyokan terhadap satu keluarga yang terjadi di Nagari Sungai Buluh Utara, Kecamatan Batang Anai pada Kamis 16 September 2021 kemaren.

Ke 4 pelaku masing masing inisial AJ (30), RA (23), RY (18) dan RA (18) ditangkap ditempat persembunyian mereka di kawasan Durian Tarung, Kelurahan Pasar Ambacang, Keca­matan Kuranji, Kota Pa­dang pada Jumat (17/9) sekitat pukul 17.00 WIB.

Iklan

Lihat Juga Video : Ustad Asal Sumbar Diserang Orang Tak Dikenal Saat Ceramah Di Masjid Daerah Batam

Saat ditangkap ke 4 nya tak melakukan perlawanan yang berarti dan mengakui perbuatan mereka, papar Kasatreskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, Minggu (19/9) kemaren.

Lebih jauh Ardiansyah menjelaskan ke 4 pelaku telah melakukan dugaan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap satu keluarga warga Sungai Buluh Utara, Kecamatan Batang Anai. Salah satu pelaku sekaligus otak penganiayaan dan pengeroyokan inisial AJ membawa 3 orang temannya mendatangi rumah korban.

Lihat Juga Video : Buya Pengungah Video Mengunakan Narkoba Di Media Sosial Mintak Maaf, dan Telah Ditahan di Polsek Lubuk Kilangan

Di TKP, ke 4 Pelaku langsung melakukan pengeroyokan terhadap 3 orang penghuni rumah, yakni W (17), Arianto (33) dan Rasini (53). Dalam penyerangan yang dilakukan pelaku terhadap para korban terbilang cukup sadis. Dua korban diserang dan dikeroyok dengan senjata tajam. W mendapatkan luka tusukan senjata tajam di bagian Bahu Belakang. Arianto mendapatkan 2 luka tusukan senjata tajam di bagian dada, sementara Rasini mengalami luka benturan di bagian kepala.

Usai melakukan pengeroyokan dan penganiayaan kepada para korban dengan senjata tajam, selanjutnya 4 pelaku langsung kabur melarikan diri.

Adapun motif pelaku menyerang para korban berawal dari persoalan rumah tangga. Diketahui para korban merupakan keluarga dari istri abang salah satu pelaku inisial AJ.

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi, kasus berawal dari abang mengadu kepada adiknya AJ jika dirinya sedang bermasalah dengan pihak keluarga istrinya. Mendapatkan laporan dari abangnya, AJ kesal dan emosi serta berniat menyerang pihak keluarga istri abangnya. Selanjutnya dengan mengajak 3 orang temannya, AJ mendatangi kediaman keluarga istri abangnya dan melakukan penyerangan serta penganiayaan berat terhadap para penghuni rumah, papar Ardiansyah menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here