ADA MUSHALA DI DAMKAR PAYAKUMBUH

SUMBARTIME.COM-Kasat Pol PP dan Damkar Payakumbuh, Devitra mengatakahn, untuk mewujudkan pelaksanaan kegiatan keagamaan di markas Damkar, Sat Damkar kota Payakumbuh manfaatkan mushalla Darussalam.
Hal tersebut dikatakan Devitra didampingi Kabid Damkar Adrizal kepada wartawan di markasnya, kemaren, sebagai makhluk yang diperintahkan mengabdikan kepada sang Khaliq, kita wajib menunaikan dan mendirikan perintah tersebut. Demikian juga halnya dengan anggota kita di Sat Damkar. Alhamdulillah, saat ini kita sudah memliki sebuah mushalla kecil guna pelaksanaan kegiatan keagamaan di markas Damkar. Mushalla itu kita namai Mushalla Darussalam.
Saat peresmian pemakaiannya kita berikan tausiyah pendek terkait memaksimalkan ibadah disamping melaksanakan tugas pokok sebagai aparatur pemerintahan yang melaksanakan tugas sosial sebagai pemadam kebakaran.
Hal ini kita tegaskan langsung kepada 48 anggota yang ada di Damkar. “Kita tidak akan hidup selamanya, bisa saja ajal datang saat kita melaksanakan piket atau sedang memadamkan api. Api neraka itu lebih panas dari api di dunia,” ungkap Devitra.
Terpisah, hal senada juga diutarakan Kabid Damkar, Adrizal yang baru dilantik beberapa hari lalu didampingi Kasi Penanggulangan dan Operasional, Ahdion, di markas Sat Damkar di Kelurahan Nunang Daya Bangun kecamatan Payakumbuh Barat, alhamdulillah, saat ini kita sudah memiliki sarana ibadah, selama ini anggota mendirikan shalat di dalam markas, sekarang sudah bisa di mushalla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here