8 unit Warung Semi Permanen Ludes Terbakar, Kerugian Diperkirakan Rp. 1,5 Miliar

8 unit Warung Semi Permanen Ludes Terbakar, Kerugian Diperkirakan Rp. 1,5 Miliar

SUMBARTIME.COM, Bukittinggi,-Rabu. 27 April 2022. Telah terjadi kebakaran hebat dini hari pada saat warga lagi hikmatnya santap sahur, kebakaran menghanguskan 8 unit bangunan semi permanen.

Iklan

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman. Langsung tinjau lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan tanggap darurat pada korban kebakaran di Parik Putuih, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek kabupaten Agam itu.

Dan bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Agam berupa sembako, Terpal, Selimut, Makanan siap saji, Family Kit, Karpet, Biskuit makanan anak dan uang duka.

Kebakaran tersebut terjadi Pukul, 04.30 WIB. Dan telah menghanguskan 8 unit warung semi permanen, sehingga menimbulkan kerugian sekitar Rp1,5 miliar.

Sementara itu dalam kesempatannya Bupati Agam yang didampingi rombongan Pemkab Agam di lokasi kejadian mengatakan.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit mengobati kesedihan korban, yang tempat usahanya terbakar dini hari tadi”.Kata Bupati Andri Warman.

“Lanjut Ia harap korban tabah menghadapi peristiwa ini, karena menurutnya yang namanya musibah tidak ada orang menginginkan terjadi”. Tutup Bupati.

“Dilokasi yang sama, An salah seorang warga Sedikit menambahkan kita Selaku warga disini juga ikut prihatin atas musibah ini semoga korban dapat memetik hikmah dari semua ini”.An sambil menarik nafasnya. (Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here