2 pengedar Narkoba di Padang dibekuk tim hyena

dua pengedar narkoba di Kota Padang

SUMBARTIME.COM-Satuan narkoba Polresta Padang Tim hyena berhasil membekuk 2 orang tersangka pengedar narkoba pada Kamis (20/8).

DJ (18) dan H (33) warga Ganting ini diringkus petugas setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya transaksi jual beli narkoba. Medapati hal itu tim hyena langsung melakukan penyelidikan.

Iklan

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, Polisi akhirnya mendapatkan informasi bahwa kedua pelaku merupakan pengedar. Dengan sigappun Petugas langsung membekuk tersangka saat berada dipinggir Jalan didepan sebuah rumah yang beralamat di Jl. Gantiang XI Rt. 01 Rw. 09 Kel. Gantiang Parak Gadang Kec. Padang Timur Kota Padang.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa 1 (Satu) lembar plastik klip bening yang didalamnya terdapat 1 (Satu) paket Kecil yang terbungkus plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu, 2 unit handphone.

Kedua tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan untuk selanjutnya dilakukan proses hukum lebih lanjut ujar Kasat Narkoba Melalui Kanit Opsnal Ipda Ori Friliansa, S.Tr.K. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here