13 Tukang Palak dan Tukang Peras di Air Mancur Pasar Raya Padang Diamankan Polisi

Keterangan pers Kapolresta Padang terkait pengamanan belasan tukang palak

SUMBARTIME.COM-Lebih kurang 13 orang terduga pelaku pemalakan dan pemerasan dengan modus menjual pengharum ruangan mobil serta juru parkir liar di kawasan Air Mancur, Pasar raya Padang diamankan polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (14/9) siang. Belasan preman tersebut yang kedapatan sedang melakukan aksinya diangkut paksa dan digelandang ke Mapolresta Padang.

Iklan

Menurut Kapolresta Padang, AKBP Imran Amir, menjelaskan operasi preman pasar terduga pelaku pemalakan dan pemerasan tersebut atas banyaknya laporan yang masuk ke polisi.

Di jelaskan warga terkhusus sopir angkot serta pemilik mobil pribadi lainnya, resah praktek pemalakan yang dilakukan mereka di kawasan air mancur Pasar Raya Padang.

Modus yang dilakukan yakni dengan menjual pengharum ruangan kendaraan, atau menawarkan secara paksa dengan harga tinggi tisu serta minuman mineral kepada para sopir angkot dan pengendara lainnya yang melalui jalur tersebut.

Ditambahkan lagi, dari belasan preman tukang palak yang berhasil diamankan itu, ada diantaranya adalah resedivis dalam kasus, jambret, copet serta kriminal lainnya, tutup Imran Amir. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here