1 November- 14 November 2017, Satlantas Polres Payakumbuh Gelar Operasi Zebra

Sumbartime-Mulai Rabu 1 November 2017 selama 14 Hari berturut turut, Satlantas dan anggota Polres Payakumbuh lainnya akan menggelar razia kelengkapan alat serta surat kendaraan bermotor. Operasi razia kelengkapan alat dan surat kendaraan bermotor itu bersandikan Operasi Zebra 2017.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Payakumbuh, AKBP Kuswoto SIK, melalui Paur Humas Polres Payakumbuh, Aiptu Hendri Ahadi, Selasa (31/10). Menurutnya seluruh jajaran Polres Payakumbuh akan menggelar Operasi Zebra 2017  pemeriksaan kelengakapan alat serta surat kendaraan bermotor 14 hari berturut turut yang dimulai pada 1 November sudah 14 November 2017, paparnya.

Iklan

Adapun kesalahan kendaraan yang akan ditilang diantaranya, kelengkapan surat surat kendaraan bermotor, melawan arus, pelat nomor tidak sesuai dengan aslinya, pengendara sepeda motor dan penumpang tidak menggunakan helm, melanggar lampu merah, melanggar marka jalan, serta menaiki motor lebih dari dua orang.

Untuk itu mewakili Jajaran Polres Payakumbuh, Aiptu Hendri Ahadi meminta kepada seluruh pengguna jalan raya, agar mematuhi segala peraturan berkendaraan dan berhati hati saat membawa kendaraan di jalan raya, pungkasnya. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here