1 kg Sabu Diamankan BNNP Sumbar dan Reskrim Polres PadangPariaman

Penangakapan pengedar pembawa 1 kg sabu

SUMBARTIME.COM-Satu kilogram Narkoba jenis sabu berhasil diamankan oleh BNNP Sumbar yang diback up Satreskrim Polres PadangPariaman, Sabtu (16/3) sore di kawasan Korong Talao Mundam Kec. Batang Anai, jalur dua menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Menurut Kapolres PadangPariaman, AKBP Rizki Nugroho,kepada awak media menyebutkan BNNP Sumbar yang dibatu pihaknya berhasil mengamankan Satu Kilogram Sabu dari tangan seorang pengedar berinsial MY (37).

Iklan

Tersangka yang saat itu mengendarai mobil jenis Avanza dengan plat nomor B 1768 PZB di Korong Talao Mundam hendak menuju arah Bandara BIM yang sebelumnya dibuntuti oleh pihak BNNP, dihadang oleh Satlantas Polres PadangPariaman yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan BNNP Sumbar dibawah pimpinan AKBP Emrizal Anas.

Saat aparat berhasil menghadang tersangka, selanjutnya dilakukan penggeledahan diatas mobilnya dan ditemukan barang bukti sabu seberat 1 kg. Selanjutnya tersangka yang merupakan warga Jalan Ampang Karang Hantiang RT 02 RW 05 Kota Padang tersebut dibawa oleh BNNP Sumbar untuk dilakukan pemeriksaan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here