Zeniacasanova : Jika Warga Nagari Sungai Talang Berikan Amanah Saya Siap Maju Sebagai Calon Walinagari

Sumbartime-Menghadapi Pilwanag serentak pada tahun 2018, di Limapuluh Kota, salah satu tokoh muda Nagari Sungai Talang, Kecamatan Guguk, Zeniacasanova, berniat ingin ikut terjun ambil bagian dalam pesta demokrasi pemilihan Walinagari tersebut.

Dikatakan Zeniacasanova, dengan majunya dirinya sebagai bakal salah satu calon Walinagari di daerahnya, hanyalah semata mata ingin memberkan sumbangsih pengabdian  sebagai anaka nagari, ujarnya, Jumat (5/01).

Iklan

Zeniacasanova yang cukup lama berkecimpung di dunia politik serta paham dan menguasai medan area tersebut, lebih jauh mengatakan, bahwa selama ini ada cita cita besar untuk kampung halamannya dalam memajukan Nagarinya setara dengan Nagari Nagari serta Desa yang ada di Wilayah Sumatra Barat, tuturnya serius.

Untuk itu, jika dirinya diberikan amanah oleh warga setempat, maka dia akan buktikan dan jalankan program misi visinya untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat Nagari.

Tentu dirinya amat menyadari, jika untuk memperoleh amanah serta kepercayaan dari warga Nagari Sungai Talang, tidaklah gampang, namun setidaknya, selama beberapa tahun belakangan sebagai Ketua Pemuda, serta Ketua KTP dan Ketua KTA, dirinya sudah berusaha berbuat yang terbaik untuk Nagari, paparnya lagi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here