Wow, Karutan Lapas II B Padang Panjang, Digerebek Istri Sendiri Sedang Berdua Dua Dengan Wanita Lain

Sumbartime-Wow, Kepala rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Padangpanjang berinisial DV, tertangkap basah sedang berdua duan dengan seorang wanita yang bukan istri resminya bernama Lita (34) di dalam rumah kontrakan, kawasan Balai-balai dalam kecamatan Padangpanjang Barat Rabu (22/11) tengah malam, sekira pukul 23.30 WIB.

Penggerebekan tersebut, justru dilakukan oleh istri syah DV sendiri bernama Hartati (53) bersama dua orang temannya. Menurut Hartati kepada awak media, mengatakan penggerebekan yang dia lakukan tersebut, telah kali kedua, ujarnya mengatakan.

Iklan

Hartati yang juga seorang Kasi di Lapas Wanita di Daerah Lampung itu, juga mengatakan bahwa sebelum menangkap basah suaminya, dirinya dalam beberapa hari ini sudah merasakan tidak nyaman. Untuk itu dari Lapung dia ke Padang Panjang hanya ingin membuktikan soal firasat dirinya yang menduga keras suaminya, DV selingkuh.

Ternyata benar, apa yang menjadi firasatnya, menjadi kenyataan, Rabu (22/11) tengah malam dirinya memnggerebek dan menangkap basah suaminya, DV berada berdua dua an dengan seorang wanita muda yang belakangan diketahui sedang hamil di dalam rumah kontrakan, tuturnya kepada awak media.

Sementara itu, menurut warga sekitar yang namanya enggan untuk di tulis, mengatakan bahwa penggerebekan tersebut di lakukan sendiri oleh istri Karutan tersebut, bersama perangkat RT dan warga.  Saat itu, istri DV bersama perangkat RT dan warga datang ke rumah kontrakan tersebut, dan menggedor pintu rumah. Tak lama kemudian muncul DV dari dalam rumah dengan wajah penuh amarah, ujarnya.

Dalam penggerebekan tersebut, sempat terjadi ketegangan antara DV dengan Istri syahnya serta warga lainnya. Bahkan sesumbar DV melontarkan kata kata, jangankan warga, Kapolres saja tidak berani menangkapnya, tutur beberapa warga di lokasi penggerebekan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Hartati, istri resmi DV dengan didampingi warga serta perangkat RT, didapat kabar sedang berada di Mapolres Padang Panjang, melaporkan peristiwa tertangkap basahnya sang suami sedang berdua duaan dengan seorang wanita muda. (tim)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here