Warung Nasi dan Kedai Harian Kembali Menjadi Korban Keganasan Sijago Merah di Payakumbuh

Sumbartime-Lagi, kebakaran hebat melanda tempat usaha masyarakat di Kawasan Kota Payakumbuh, Kali satu unit kedai Nasi Mis serta satu unit kedai harian di simpang Tanjau Anau, Jl.Jendral Sudirman Kel.Ompang Tanah Sirah Kec.Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, ludes dilalap si Jago Merah, Minggu (21/01) dini hari pukul 00.55 WIB.

Warung nasi yang terkenal dengan spesifik teur ikan milik Mis (40) serta kedai harian yang berada persis disampingya, rata dengan tanah akibat si jago merah mengamuk. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kebakaran tersebut.

Iklan

Namun menurut para saksi serta korban diperkirakan akibat kebakaran tersebut, ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Beruntung dalam kejadian tersebjut tidak terdapat korban jiwa.

Dari informasi yang berhasil di kumpulkan di lapangan, bermula api berasal dari kedai nasi tersebut. Warga yang sempat melihatnya panik berlarian berusaha memadamkan api. Namun bangunan yang terbuat semi permanen tersebut, membuat kobaran api dengan cepat membesar.

Api yang membesa mulai menjalar dan menyambar satu kedai harian yang berada persis berdekatan disampingnya, hingga dengan cepat sijago merah makin menggila dan membakar habis kedua bangunan tersebut.

Pihak Damkar yang mengerahan seluruh armada di lokasi tampak berjibaku berusaha menjinakan amukan sijago merah tersebut. Setelah cukup lama berjibaku, akhirnya api mulai bisa dijinakan.

Saat ini terlihat aparat kemanan masih berada di lokasi mengawasi dan mengamankan TKP, demikian Sumbartime melaporkan. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here