Warga Pasaman Barat ini Kaget Saat Menemukan Bayi di Teras Rumahnya

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Warga Jorong Kapar Timur, Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat bernama Hendra ini kaget, ketika Sabtu (14/04) pagi, saat membuka pintu rumahnya melihat sesosok bayi di kursi terasnya.

Bayi berjenis laki laki yang terbungkus kain panjang tanpa memakai baju dan masih berumur satu hari tersebut, membuat dirinya kaget dan segera memberitahukan kepada penghuni rumah lainnya serta warga tetangga sekitar.

Iklan

Diduga bayi malang itu dibuang oleh orang tuanya tanpa diketahui dengan alasan yang belum jelas. Dari ciri ciri bayi yang masih berusia satu hari tersebut, dengan kondisi sehat dan normal dengan berat bayi 2,9 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Namun di tapak kaki sebelah kanan memiliki kelainan tidak lurus seperti kaki kebanyakan.

Kontan saja penemuan bayi malang itu dilaporkan ke aparat kepolisian, selanjutnya dibawa ke RSUD Jambak untuk dilakukan perawatan.

Terpisah, Kapolsek Pasaman AKP Muzhendra saat dikorfirmasi awak media membenarkan penemuan bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya tersebut. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti bukti serta keterangan dari beberapa saksi untuk mengungkap siapa ibu kandung dari bayi malang tersebut, paparnya mengatakan. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here