Warga Lubeg Padang Temukan Mayat Mengapung Dalam Parit

penemuan mayat pria tua dalam parit di Lubeg Padang

SUMBARTIME.COM-Warga Kelurahan Tanjuang Saba, Lubeg Begalung, Kota Padang, Kamis (26/07) pagi, sekira pukul 07.00 WIB, dikagetkan dengan penemuan sesok mayat yang mengapung dan mengambang dalam posisi tertelungkup dalam sebuah parit.

Sesosok jenazah yang kemudian diketahui bernama Arial Nasir (72) merupakan warga setempat dari informasi keluarga sudah seminggu tidak pulang ke rumahnya. Korban pun diketahui sudah mulai pelupa dan dalam kondisi sakit sakitan tersebut sering pergi tanpa pernah meninggalkan pesan kepada anggota keluarga lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Riko Fernanda, kepada awak media membenarkan kejadian terebut. Menurutnya, pada Kamis pagi ada laporan warga tentang ditemukannya sesosok jenazah yang mengapung dan tertelungkup dalam parit kawasan Jalan Bypass Kelurahan Tanjuang Taba, Lubeg, ujarnya.

Mendapati laporan aparat langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi serta pengamanan yang dipenuhi oleh warga di TKP. Selanjutnya korban langsung di evakuasi ke Rs Bhayangkara Polda untuk dilakukan visum memastikan penyebab kematian korban, papar AKP Riko Fernanda. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here