Hamil Karena Cinta Terlarang, Pasangan Ini Sepakat Lakukan Aborsi Dalam Penginapan

Pasangan aborsi ditangkap polisi

SUMBARTIME.COM-Berawal dari kegiatan Cipta Kondisi yang dilakukan tim Opsnal Polres Pelelawan Riau, menyisir penginapan serta wisma yang sering diduga dijadikan tempat mesum bagi pasangan ilegal, Kamis malam (19/07) kemaren di Pangkalan Kerinci, petugas berhasil mengamankan pasangan yang melakukan aborsi akibat hubungan gelap dan cinta terlarang mereka.

Adalah IS (27) pria warga Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti dan pasangan wanitanya  ND (28) yang tinggal di Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan tertangkap basah sedang berduaan didalam sebuah kamar di salah satu penginapan di Pangkalan Kerinci oleh Tim Opsnal Polres Pelelawan yang dipimpin Iptu Irwanto Tanjung.

Iklan

Saat pemeriksaan awal keduanya tak bisa menunjukan bukti jika mereka adalah pasangan resmi. Namun dari situlah timbul kecurigaan dari polisi saat melihat si wanita (ND) terbaring lemas di atas ranjang dengan wajah pucat pasi.

Polisi pun langsung mengintrograi pasangan prianya, IS dengan berbagai macam pertanyaan.

Dari hasil intrograsi IS pria yang telah beristri tersebut mengakui jika pasangannya ND dalam kondisi pendarahan akibat baru saja melakukan aborsi di dalam kamar penginapan.

Mendengar pengakuan pelaku, polisipun langsung memeriksa barang barang milik mereka dan benar saja, di dalam sebuah kantong kresek yang ditaruh dalam bagasi motornya jenis Honda Beat dengan plat nomor BM 3650 IN terdapat janin dan orok bayi yang masih berumur 4 bulan.

Kontan mendapatkan temuan tersebut, si pria langsung digelandang ke Mapolres, sementara si wanita dilarikan ke RSUD setempat untuk mendapatkan perawatan akibat mengalami pendarahan.

Dari penyelidikan lanjutan, kepada polisi IS mengaku telah menjalin hubungan cinta terlarang dengan ND yang masih proses perceraian dengan suaminya. Dari hubungan cinta terlarang tersebut, mereka kerap melakukan hohohihi alias hubungan suami istri sehingga ND menjadi Hamil 4 bulan.

Karena takut hubungan gelap mereka terbongkar, maka mereka sepakat untuk menggugurkan bayi hasil hubungan gelap mereka dengan cara menggunakan obat obatan dalam kamar penginapan.(kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here