Warga Kampar Dirampok Dengan Sadis, Uang 200 Juta Lesap Dibawa Kabur

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Kristian Silaban (26) harus merelakan uang titipan dari orang tuanya sebesar 200 Juta Rupiah dibawa kabur oleh dua orang rampok bersenjata api dan senjata tajam, Minggu (7/4) pagi pukul 09.00 WIB di Tapung Hulu, Kampar, Riau.

Tidak itu saja, korban juga harus di larikan ke Rs Santa Maria Pekanbaru, karena mengalami luka parah di bagian kepala akibat disabet senjata tajam oleh kawanan begal sadis tersebut.

Iklan

Menurut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Senin (8/4) korban di rampok saat hendak mengantarkan uang sebanyak Rp 200 Juta milik orang tuanya kepada juragan Sawit kawasan Tapung Hulu, Kampar.

Ditengah perjalan, korban yang mengendarai sepeda motor dipepet oleh dua orang kawanan begal dengan motor mereka. Ketika itu korban berusaha mencari selamat dan kabur dari hadangan dua rampok tersebut.

Saat korban menghindarkan diri, salah satu rampok tersebut sempat melepaskan beberapa tembakan senjata api ke arahnya. Namun usaha begal tersebut, tidak berhasil korban terus kabur memacu motornya.

Sesampai di TKP, korban kehilangan kendali sehingga motornya terjatuh masuk ke dalam parit. Saat terjatuh, kedua rampok yang berhasil menyusul korban meminta agar korban menyerahkan tas yang berisikan uang. Namun saat itu korban berusaha mempertahankan tasnya dan mencoba melakukan perlawanan.

Saat itulah salah seorang dari rampok tersebut mengayunkan parang ke atas kepala korban sehingga mengalami luka parah. Selanjutnya kedua rampok itu berhasil merampas tas korban lalu kabur dan meninggalkan korban begitu saja, papar Sunarto. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here