Warga Bukitinggi Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Selokan

penemuan mayat di bukitinggi

SUMBARTIME.COM-Warga Bukitinggi, Senin (9/9) pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tertelungkup dalam selokan, Kawasan Pasar Atas, tepatnya samping Istana Bung Hatta.

Sesosok mayat berjenis pria tersebut kemudian diketahui bernama Gean Navanda (24) warga asal Lubug Begalung, Kota Padang. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang pekerja trotar.

Iklan
Loading...

Saat itu pekerja trotoar bernama Robi melihat sebuah kaki yang menjulur keluar dari dalam selokan air. Kaget melihat kejadian itu, yang bersangkutan langsung memanggil temannya dan memberitahukan peristiwa yang baru saja dia lihat.

Selanjutnya bersama teman serta warga lainnya mereka melihat ke lokasi dan ditemukanlah sesosok pria yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa tertelungkup dalam selokan.

Kaget melihat tubuh yang sudah tidak bernyawa tergeletak dalam selokan selanjutnya warga melaporkan ke Polisi. Dan tidak beberapa lama kemudian polisi langsung turun ke lokasi kejadian.

Sementara itu Kapolsek Kota Bukitinggi AKP Chairul Amri, kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya setelah polisi turun ke loaksi langsung jenazah korban dievakuasi ke Rs. Ahmad Muchtar untuk dilakukan visum. Dirinya juga menyebutkan penemuan mayat tersebut belum bisa disimpulkan apa penyebabnya, masih menunggu hasil visum, paparnya lagi.

Adapun dari informasi yang berhasil dikumpulkan, sehari sebelumnya, Minggu (8/9), korban yang asal Kota Padang, ikut rombongan keluarga yang berlibur ke Bukitinggi. Di lokasi wisata korban sempat mintak izin kepada neneknya pamit untuk membeli rokok.

Namun sejak pamit tersebut, korban sudah tidak pernah kembali lagi ke rombongan, sehingga keluarga besar korban saat itu panik mencari keberadaan korban. Saat korban ditemukan tertelungkup di dalam selokan, pihak keluarga menjadi kaget dan seakan tidak percaya. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here