Wali Kota Payakumbuh Buka LIGA U-35 2017 : Perintah Akan Bantu Semua Ivent Positif

Payakumbuh Sumbartime.com–Mensana In Capore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang sehat, dan untuk menyehatkan badan itu salah satunya adalah dengan melakukan oalah raga , Olah raga adalah kebutuhan setiap menusia yang hidup baik itu bagi yang muda ataupun bagi yang tua.

Iklan

Apalagi pada usia yang sudah memasuki lansia Hal ini disampaikan oleh Wali kota Payakumbuh Riza Falepi pada saat pembukaan LIGA Sepak Bola U_35 2017 dilapangan sepak Bola Tajung Gadang kecamatan Payakumbuh barat Kota payakumbuh Jum”at (12/8/2017).

Lebih lanjut Wali kota mengatakan bahwa seterusnya Pemerintah kota Payakumbuh akan mengakomodir setiap kegitan atau Ivent-ivent yang bersifat perlombaan dan pertandingan Baik itu bidang olah raga maupun bidang kesenian di kota Payakumbuh. 

Kita akan sudah persiapkan dana untuk itu sekitar 2 milyar sebut Wali kota Payakumbuh mengakiri dan pada kesempatan itu wali kota Menyerahkan Bantuan dana pelaksanaan Sebesar Rp 2 Juta yang diterima langsung oleh ketua Panitia Pelaksana.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Parpora Kota Payakumbuh Efriza Zaharman, wakil Ketua Koni Tri Venindra Lurah Tanjung Gadang serta Pengurus PSSI kopta Payakumbuh. 

Sementara itu Ketua pelaksana Liga Sepak Bola U-35 2017 Saiful Hadi DT. Bagindo bosa nan Kayo Mengatakan, kegiatan yang kita adakan ini adalah murni inisiatif dari para Manager-manager Club lansia di kota Payakumbuh sehingga terbentuklah sebuah kepanitian yang beranggotan dari pecandu dan pemain Lansia.

Kali ini Peserta sebanyak 12 Club Lansia dengan sisten pertandingan Kandang dan tandang yang diperkirakan sebanayak 120 pertandingan, dengan masa ajang memakan waktu lebih kurang 6 bulan.

Dan yang lebih utama dengan acara seperti ini adalah menjalin hubungan silaturahmi antar Club Lansia Di kota Payakumbuh, tutup Pak Datuak.

Sementara Dihari pertama Pebukaan Belaga Kesebalasan PATA FC. melawan TAGADA FC dengan kedudukan 2-1 unbtuk kemenagan TAGADA FC. (TIM ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here