Dishub Limapuluh Kota adakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalin

Cindia Citra salah satu peserta pemilihan pelajar pelopor keselamatan berlalu lintas

Limapuluh Kota,Sumbartime.com–Baru beberapa bulan dipercaya oleh Bupati sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota Yuniwal sudah banyak inovasi dan program yang sudah Dilaksanakan.

Mulai diopersikannya Kendaraan Bus Perhubungan untuk jalur Sarilamak Suliki Lewat Mungka, untuk membantu Masyarakat, pelajar dan ASN yang akan mempergunakan Jalur ini, Penataran dan bagi awak dan Sopir BUS anggkutan umum.

Iklan

Dan saat ini Pada bidang lalu lintas tengah mengadakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan berlalu lintas di pelatihanjalan raya.

Dengan mengundang seluruh SLTA di Kabupaten Limapuluh Kota Plt.Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Limapuluh Kota kepada wartawan mengatakan bahwa acara seperti ini baru pertama kali diadakan di limapuluh Kota.

Yang dikuti sebanyak 10 peserta, diprogram ini siswa diberikan kesempatan untuk memaparkan ide-ide mereka sehubungan tentang keselamatan berlalu lintas jalan raya.

Serta pemecahan dan penguraiyan apabila terjadi macet dijalan raya, dan sekaligus kita memancing para pelajar lainnya untuk memahami tata tertib berlalalu lintas dijalan raya dan pemenangnya akan kita kirim keprovinsi nantinya tutup Pak Yuniwal yang didampingi Kepala Bidang Lalu lintas Erizal di ruang kerja kadis perhubungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here