Wako Payakumbuh : “Kurangi Bicara Yang Tak Penting, Perbanyak Lakukan Aksi Nyata”

Sumbartime-Jika kita ingin maju dan berhasil sudah saatnya kita untuk mengurangi banyak bicara dan perbanyak melakukan aksi nyata di lapangan. Seperti nasehat dari Tokoh Nasional asal Sumbar Rizal Ramli, kurangi bicara yang tidak penting serta perbanyak aksi nyata di lapangan, maka keberhasilan akan semakin mudah untuk diraih.

Hal itu dikatakan oleh Walikota Payakumbuh, saat bincang bincang santai, Jumat (6/100 malam di kediamannya. Ayo mari kita kerja lakukan aksi nyata jika ingin Payakumbuh maju dan sejahtera, tantang Riza Falepi lagi yang ditujukan kepada warga Payakumbuh.

Iklan

Dalam bincang santai tersebut, secara khusus Riza Falepi merasa bangga kepada warga Payakumbuh Utara dan Payakumbuh Barat, serta di beberapa tempat lainnya, yang telah berhasil bertanam bawang.

” Saya salut dengan warga di beberapa tempat yang telah mulai meningkat taraf hidupnya dan sedang dalam tahap sukses karena yakin menerima ajakan saya untuk bertanam bawang pada musim Kampanye lalu,” ucap Riza.

Secara khusus Wako Payakumbuh tersebut merasa bangga dengan kegigihan sebahagian warga yang mau bekerja keras untuk bersama merubah nasib. Dan diakui oleh Riza, bertanam bawang bukanlah satu satunya jalan untuk menjadi sukses, banyak bidang pekerjaan lain sesuai dengan bakat, asal yakin gigih serta giat, katanya.

” Mari bersama sama kita tinggalkan budaya malas, dan mari bekerja untuk diri sendiri, untuk keluarga serta untuk daerah,” ajak Riza Falepi.

Selain itu dia berpesan kepada mantan tim relawannya atau siapapun yang datang kepadanya, agar jangan sekali kali meminta dan mengharapkan proyek apapun kepadanya. Karena secara juujur dia tidak pernah dan mau mencampuri segala sesuatu yang berhubungan dengan proyek  yang ada di Kota Payakumbuh.

Semuanya sudah diatur oleh mekanisme yang ada, silahkan ikuti prosedur yang berlaku di instansi terkait, tanpa harus meminta dirinya untuk melakukan intervensi kepada instansi instansi yang mengadakan tender pekerjaan, pungkasnya mengakhiri bincang santai tersebut. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here