Wabup Ferizal Menerima Utusan Pelajar Gymnasium Chemnictz Germany

14370362_1648205415471294_3086291211100156936_nSumbartime.com, Limapuluh Kota— Para pelajar dari Negara Jerman ditemani oleh puluhan pelajar YARI Boarding School Kota Padang. Kedatangan mereka ke Limapuluh Kota adalah dalam rangka melakukan study, sharing dan bertukar informasi, terhadap budaya, pendidikan dan kesehatan. Kegiatan ini berlangsung di SMAN 1 Harau Tanjung Pati, Senin 20 September 2016.

” Saya bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata, menerima kunjungan 21 pelajar setingkat SLTP/SLTA dari sekolah Gymnasium Chemnictz Germany, di Aula SMAN 1 Harau, Tanjung Pati, Selain “saling kenal” dan ramah tamah dengan para siswa kita, kami rekomendasikan mereka untuk mengunjungi tiga kawasan destinasi wisata Limapuluh Kota, yaitu Harau, Kelok Sembilan dan Kawasan Peternakan Sapi di Padang Mengatas, Kata Ferizal Ridwan.

Iklan

Setali tiga uang, kegiatan belajar dan sharing informasi ini bisa menjadi salah satu ajang promosi dan sosialisi “gratis”, terhadap program pariwisata kita Harau Menuju Dunia. Saya sampaikan, kalau Limapuluh Kota ini diciptakan oleh Tuhan YME dalam kondisi tersenyum, sehingga mampu memikat siapa saja orang yang datang menyaksikannya, imbuh Ferizal.

Kepada pelajar dan kalangan pendidik dan semua unsur lapisan masyarakat, saya ingin memberi tahu sebuah fenomena besar. Bahwa kita tidak akan bisa mengelak dari arus pasar bebas visa, dan perkembangan tekhnologi informasi. Tapi, kita bisa mengimbanginya dengan belajar, memanfaatkan peluang dan potensi serta mengembangkan kompetensi diri. Ayo jadi daerah maju, kita musti malu jika terus tertinggal, pungkas Ferizal. ( ST  )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here