Basril Latief : Partai Hanura Usung Pasangan Calon Tanpa Mahar

14368802_170166756759129_2854491873861125699_nSumbartime.com Payakumbuh-– Basril latief Ketua DPD Hanura Kota Payakumbuh, mengatakan bahwa dalam mengusung pasangan calon pada Pilkada 2017 mendatang tanpa Mahar. Hal ini disampaikannya dihadapan sejumlah pengurus DPC Hanura Kota Payakumbuh, pada Selasa 20 September 2016 di Sekretariat DPC Hanura, Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kota Payakumbuh.

” DPC Hanura dalam mengusung pasangan calon tidak pakai mahar, mereka cukup membuat komitmen tertulis kepada partai Hanura, itu saja,” Kata Basril Latief.

Iklan

Saat ini ada sejumlah nama yang telah dikantongi Partai Hanura, untuk direkomendasikan pada saat pendaftaran nanti, Semua itu yang memutuskannya adalah DPP Hanura, Kita hanya menjalani saja, Imbuh Basril latief yang merupakan anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Tidak tertutup kemungkinan bahwa partai Hanura Kota payakumbuh, dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada yang digelar 15 Februari 2017 mendatang sebagai penonton saja, pasalnya hingga saat ini para calon yang namanya telah di bawa ke DPP Hanura, belum satupun yang membuat kesepakatan dengan DPC Hanura.

” Partai Hanura siap jadi pengusung maupun tidak ikut mengusung, apalagi jadi pendukung, sebab bagaimanapun, Marwah Partai harus dijaga, tidak mungkin kami yang meminta kepada calon yang telah mendaftarkan dirinya untuk membuat semacam fakta integritas,” imbuh Basril latief.

Basril latief juga menambahkan, Partai Hanura meski hanya memiliki satu kursi, tetapi jangan di pandang sebelah mata, Pungkas Basril latief. ( ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here