Usai Tarik Tunai Uang Kas Puluhan Juta, Pengurus Mesjid ini Menjadi Korban Perampokan

gambar ilustrasi

SumbartimePariaman-Usai menarik uang kas Mesjid di Bank Nagari Pariaman, seorang pengurus mesjid, bernama Rafii (70) ini malah menjadi korban perampokan dengan kekerasan, pada Selasa (6/03) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Rafii menjadi korban perampokan di depan rumahnya sendiri kawasan Kelurahan Simpang Alai Gelombang, Pariaman. Uang senilai Rp 61 Juta yang hendak di setorkan pada Kas Mesjid raib digondol oleh dua orang tak dikenal pada peristiwa nahas tersebut.

Iklan

Menurut keterangan korban, Selasa menjelang siang itu dirinya baru saja kembali dari Bank Nagari Pariaman usai menarik tunai sejumlah uang kas mesjid. Saat menuju pulang kerumahnya, dia menggunakan sepeda elektrik dan meletakan uang di dalam kotak kendaraannya.

Baca :

Saat menuju pulang, dirinya sempat melihat ada dua orang memakai sepeda motor jenis Revo, namun dirinya tidak merasa curiga, dan dengan tenang mengendarai sepeda elektriknya menuju rumah.

Namun saat baru saja korban sampai didepan halaman rumahnya, tiba tiba datang seorang tak dikenal mendorongnya hingga dia terjatuh. Selanjutnya dengan sigap orang tersebut, membuka kotak sepeda elektriknya dan meraih kantong uang tersebut.

Korban sempat berusaha mempertahankan uang kas mesjid itu, namun karena kalah kekuatan, kembali dirinya terjatuh akibat didorong untuk kedua kalinya oleh pelaku. Saat terjatuh itulah dengan cepat pelaku kabur dan menaiki boncengan motor teman pelaku dan tanpa membuang waktu langsung tancap gas.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pariaman Akp Ilham, kepada awak media membenarkan laporan dari korban terkait dugaan perampokan yang menimpa dirinya. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan serta masih mengumpulkan keterangan dari para saksi, ujarnya mengatakan. (IMR)

 

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here