Unggah Status Di Facebook, Suami Pembunuh Istri ini Ditangkap Polres Dharmasraya

pelaku pembunuhan terhadap istri sendiri di Pulau Punjung Dharmasraya

SUMBARTIME.COM-Tidak sampai 24 jam, akhirnya Satreskrim Polres Dharmasraya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan seorang ibu rumah tangga ( IRT) Sarnidawati (42) warga Jorong Bukit Barangan, Nagari Sikabau, yang ditemukan tewas mengambang di sumurnya Senin (22/4) malam kemaren.

Dari hasil gerak cepat aparat diketahui pelakunya tak lain adalah suaminya sendiri inisial KE (21). Pelaku berhasil ditangkap di kawasan
PT SMP Jorong Sungai Buntian, Kecamatan Koto Besar, Selasa (24/4) siang.

Iklan
Loading...

Menurut Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, pelaku terpaksa dihadiahi timah panas saat mencoba kabur hendak ditangkap oleh polisi, ujarnya.

Adapun aparat bisa mengungkap kasus tersebut berawal dari laporan masyarakat ke Polres Dharmasraya jika telah ditemukan seorang waita IRT tewas mengambang di dalam sumur rumah kediamnnya. Dari hasil penyelidikan serta visum ditemukan bukti jika korban tewas dalam keadaan tidak wajar dan diduga menjadi korban penganiayaan.

Berawal dari asumsi tersebut polisi langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Saat itulah polisi merasa curiga terhadap suami korban yang diketahui menghilang dari rumahnya. Sementara di dalam akun Facebooknya sang suami mengunggah status kata kata permintaan maaf dan menyesali perbuatannya, sehingga polisi menduga jika pelakunya adalah suami sendiri.

Benar saja, dari hasil penyelidikan pelaku mengakui segala perbuatannya menghabisi nyawa korban dengan melakukan penganiayaan yang berjung tewasnya korban. Adapun motif pelaku dipicu dari pertengkaran hebat diantara mereka berdua sehingga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.

Setelah korban tewas, pelaku langsung mengambil beberapa perhiasan korban selanjutnya menceburkan korban ke dalam sumur rumah mereka dan langsung kabur melarikan diri, papar Imran Amir.

Sebelumnya seperyi diketahui, warga Jorong Bukit Barangan, Nagari Sikabau, Pulau Punjung, dikagetkan dengan penemuan seorang wanita yang telah tewas di dalam sumurnya. Orang yang pertama mengetahui kondisi korban adalah keluarganya.

Pihak keluarga merasa heran tidak melihat korban dalam dua hari belakangan. Saat dihubungi melalui ponselnya, korban tidak mengangkat. Karena penasaran, pihak keluarga datang mencai korban ke rumahnya, hingga diketahui korban ditemukan sudah tewas di dalam sumur. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here