Tragis! Korban Dipaksa Beradengan Suami Istri, Selanjutnya Diperkosa Secara Bergiliran di Pasaman Barat

3 dari 4 pelaku perkosaan berhasil ditangkap

SUMBARTIME.COM-Tak sampai dari 24 Jam, Unit Reskrim Polsek Ranah Batahan, Pasaman Barat berhasil meringkus 3 dari 4 orang pelaku pemerkosaan terhadap seorang remaja putri berinisial MB (19).

3 dari pelaku tersebut masing masing berinisial, W (35), Ir (46), dan AN (33) ditangkap di kawasan Jorong Taming Tangah, Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat, Senin (20/1) tengah malam. Sementara untuk satu pelaku lainya masih dalam pengejaran.

Iklan
Loading...

Menurut Kapolres Pasaman Barat, AKBP Ferry Herlambang melalui Paur Humas, Iptu Defrizal, kepada awak media, Selasa (21/1) siang, mengatakan jika Tiga dari Empat pelaku pemerkosaan terhadap seorang remaja putri di kebun sawit Jorong Taming Tangah berhasil ditangkap.

Adapun kronologis kejadian berawal pada Senin 20 Januari 2020, korban berinisial MB jalan jalan dengan menggunakan sepeda motor bersama teman prianya berinisial NS. Sesampai di kawasan kebun sawit Taming Tengah, NS memberhentikan motornya karena kebelet buang air kecil. Saat itu karena merasa takut ditinggal sendirian, MB memilih berada di dekat NS yang sedang melaksanakan hajat buang air kecil.

Usai melaksanakan hajatnya, mereka kembali menuju ke tempat motornya dan bermaksud hendak melanjutkan perjalanan. Namun di dekat motor telah berdiri 4 orang pria yang menunggu mereka. Saat itu keempat pria tersebut menuduh NS dan MB telah melakukan perbuatan hohohihi alias mesum di dalam kebun sawit.

NS dan MB awalnya sempat membantah atas tuduhan mesum kepada mereka.. Namun karena kalah jumlah dan takut akhirnya kedua remaja tersebut menuruti kemauan 4 pria itu yang meminta uang dan ponsel milik mereka.

Kepada 4 pria tersebut, kedua remaja itu memberikan uang pecahan Seratus Ribu Rupiah dan satu unit ponsel merek Xiomi. Namun merasa kurang puas dn merasa diatas angin, ke empat pria bejat itu malah memaksa kedua pasangan remaja tersebut untuk melakukan perbuatan hohohihi alias mesum dan ditonton oleh ke empatnya.

Awalnya kedua remaja itu menolak. Namun karena dipaksa dengan dibarengi ancaman, terpaksalah keduanya menuruti kemauan ke empat pria bejat tersebut melakukan adengan suami istri. Miris dan bejatnya saat kedua remaja itu melakukan perbuatan yang belum pantas dilakukan dan ditonton oleh mereka, timbul pikiran setan di otak ke empat pelaku tersebut.

Ke empatnya memaksa MB melayani mereka secara bergiliran. Korban dan temannya tak kuasa untuk melawan saat itu, MB diperkosa secara bergiliran oleh para begundal tersebut. Walau sempat korban merintih memohon untuk meminta ampun karena kesakitan, namun tak dipedulikan oleh ke empat pelaku. Mereka tetap melancarkan hasrat iblisnya kepada korban.

Puas menggarap dan menggilir korban, keempatnya langsung pergi meninggalkan korban dan temanya dalam kawasan kebun sawit tersebut. Selanjutnya beberapa saat kemudian korban langsung melaporkan kejadian tragis yang baru saja dia alami ke Polsek Ranah Batahan Pasaman Barat. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here